Panggilan persentasi

Tadi pagi pas gw lagi mandi... tiba-tiba ada telpon buat gua....
"nDra... dari LPKT" kata emak... langsung ajah gw keluar cuma pake anduk...
Buat nutupin anuan gw... hehehe..... malu lagih....
LPKT tuh tempat gw ngelamar buat jadi pengajar photoshop ame macromedia flash.... itu yang di tawarin ke gw minggu lalu....

Pas gw terima tuh telpon....
"Nanti sore jam setengah tiga persentasi photoshop sama macromedia flash mx yach" kata pak Ade di seberang sono.....
Alhamdulillah... akhirnya dateng juga.... dah gw tunggu dari kemaren maren....

Jadi deg deg an nich.... kaya mau ketemu pacar ajah.... (mangnya dah punya)
Do'a in anak mu ini yach mak..... biar lancar-lancar ajah.... amin....

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.